APAKAH DIA CINTA PADAKU ? (CIRI – CIRI ORANG YANG MENCINTAIMU)

pejuang cintaJujur aja… pas mau nulis ini sebenarnya punya perasaan dak enak juga… tapi ini harus ditulis karena amanah yang aku emban saat diskusi semalam ( 9 September 2009 )… Aneh memang tadinya mau diskusi tentang masalah ” Misteri Hati ” jadi ngelantur ngebahas tentang hati yang jatuh cinta dan ciri – ciri orang yang cinta sama kita… ha..ha.. Tapi dak apa – apa dech yang penting ada bahan diskusi dan tulisan. Semoga bermanfaat bagi yang sedang menebak apakah orang didekatnya mencintainya atau sekedar pura – pura cinta …Kalo ada yang kurang berkenan mohon maaf  ya…

1. Seseorang yang mencintai kamu, tidak bisa memberikan alasan mengapa, ia mencintaimu. Dia hanya tahu, dimata dia, kamulah satu satunya…

2. Seseorang yang mencintai kamu, sebenarnya selalu membuatmu marah, gila, jengkel, stress. Tapi ia tidak pernah tahu hal bodoh apa yang sudah ia lakukan, karena semua yang ia lakukan adalah untuk kebaikanmu…

3. Seseorang yang mencintai kamu, jarang memujimu, tetapi di dalam hatinya kamu adalah yang terbaik, hanya ia yang tahu…

4. Seseorang yang mencintai kamu, akan marah-marah atau mengeluh jika kamu tidak membalas pesannya atau telp-nya, karena ia peduli dan ia tidak ingin sesuatu terjadi ke kamu…

5. Seseorang yang mencintai kamu, hanya menjatuhkan airmatanya dihadapanmu. Ketika kamu mencoba untuk menghapus air matanya, kamu telah menyentuh hatinya, dimana hatinya selalu berdegup, berdenyut, bergetar untuk kamu…

6. Seseorang yang mencintai kamu, akan mengingat setiap kata yg kamu ucapkan, bahkan yang tidak sengaja dan ia akan selalu menggunakan kata – kata itu tepat waktunya…

7. Seseorang yang mencintai kamu, tidak akan memberikan janji apapun dengan mudah, karena ia tidak mau mengingkari janjinya. Ia ingin kamu untuk mempercayainya dan ia ingin memberikan hidup yang paling bahagia dan aman selama-lamanya…

8. Seseorang yang mencintai kamu, mungkin tidak bisa mengingat kejadian atau kesempatan istimewa, seperti perayaan hari ulang tahunmu, tapi ia tahu bahwa setiap detik yang ia lalui, ia mencintai kamu, tidak peduli hari apakah hari ini…

9. Seseorang yang mencintai kamu, tidak mau berkata Aku mencintaimu dengan mudah, karena segalanya yang ia lakukan untuk kamu adalah untuk menunjukkan bahwa ia siap mencintaimu, tetapi hanya ia yang akan mengatakan kata “I LOVE YOU” pada situasi yang spesial, karena ia tidak mau kamu salah mengerti, dia mau kamu mengetahui bahwa ia mencintai dirimu…

10. Seseorang yang benar – benar mencintai kamu, akan merasa bahwa sesuatu harus dikatakan sekali saja, karena ia berpikir bahwa kamu telah mengerti dirinya. Jika berkata terlalu banyak, ia akan merasa bahwa tidak ada yang akan membuatnya bahagia dan tersenyum…

11. Seseorang yang mencintai kamu, akan pergi ke airport untuk menjemput kamu, dia tidak akan membawa seikat mawar dan memanggilmu sayang seperti yang kamu harapkan. Tetapi, ia akan membawakan kopermu dan menanyakan : “Mengapa kamu menjadi lebih kurus dalam waktu 2 hari?” Dengan hatinya yang tulus…

12. Seseorang yang mencintai kamu, tidak tahu apakah ia harus menelponmu ketika kamu marah, tetapi ia akan mengirimkan pesan setelah beberapa jam. Jika kamu menanyakan : mengapa ia telat menelepon, ia akan berkata : Ketika kamu marah, penjelasan dari dirinya semua hanyalah sampah. Tetapi, ketika kamu sudah tenang, penjelasannya baru akan benar – benar bekerja dan berguna…

13. Seseorang yang mencintaimu, akan selalu menyimpan semua benda – benda yang telah kamu berikan, bahkan kertas kecil bertuliskan ‘I LOVE YOU’ ada didalam dompetnya…

14. Seseorang yang mencintaimu, jarang mengatakan kata – kata manis. Tapi kamu tahu, ‘kecupannya’ sudah menyalurkan semua…

15. Seseorang yang mencintai kamu, akan selalu berusaha membuat mu tersenyum dan tertawa walau terkadang caranya membingungkanmu…

16. Seseorang yang mencintaimu, akan membalut hatimu yang pernah terluka dan menjaganya dengan setulus hati agar tidak terluka lagi dan ia akan memberikanmu yang terbaik walau harus menyakiti hatinya sendiri…

17. Seseorang yang mencintaimu, akan rela melepaskanmu pergi bila bersamanya kamu tidak bahagia dan ia akan ikut bahagia walau kamu yang dicintainya bahagia bersama orang lain…

Gimana??? kira – kira orang yang sekarang didekat kamu itu sebenarnya mencintai kamu dak???  jangan – jangan dia hanya mau mempermainkan perasaan kamu aja… hati – hati cinta itu tak pernah bohong tapi kadang – kadang membuat kita membohongi diri sendiri… met menebak hati si dia…

About these ads

15 Balasan ke APAKAH DIA CINTA PADAKU ? (CIRI – CIRI ORANG YANG MENCINTAIMU)

  1. prizy mengatakan:

    Q gak setuju alasan no 17 tu…
    kalo emang bener cinta ea ga bisa gitu..
    cinta tu psti ga kan rela lo dia baHagia ma orang laen..
    lo Q pasti kan perjuangkan cinta aQ sampai kapan pun..
    Q ga kan rela dia ma orang laen.. karna Q cinta dia..
    kalo emang dia ga bahagia ma Qta ea brusahalah bikun dia baHagia di sisi Qta.. apus ja tu no 17.. pa di ganti..

  2. prizy mengatakan:

    oy tolong hubungi aQ lewat E mail Q ea cuy…
    tolong jelasim ma aQ..
    ok.. ku tungu..

  3. prizy mengatakan:

    gimana.. ko Q ga di komentari si… aH payaH niH.., ga asik tau.. gimana koH..?

  4. prizy mengatakan:

    tunjukan kalo lo emang pejuang cinta..

  5. prizy mengatakan:

    ok cuy

  6. prizy mengatakan:

    laaaaaaah gimana????

  7. priay mengatakan:

    skarang di pkir aja lah ea… pa iya si Qta bHagia ngeliHat cwe yg Qta cinta bhagia ma orang laen…
    psti enggak kan.. Qta psti sakit lo ternyata cwe qta lebih bahagia ma cwo laen.. cuma orang yg ga normal end tolol yg ngomong bHagia… boong tau gak..
    skarang kita ga prlu munafik,, hidup ni bukan sinetron yg terlihat indah… hidup ni tu realita… jd Qta ga perlulah munafik lah… ok cuy..

  8. priay mengatakan:

    oy Q pnya cwe.. perlu u tau Q gak kan rela nglepas dia wat orang laen… sampe kapan pun end apa pun yg terjadi.. jelaSSS,, tolong hapus tu no 17.. okeeeH

  9. prisma mengatakan:

    ni mael Q

  10. prizy mengatakan:

    ok

  11. aku.. mengatakan:

    tanda-tandanya kok sama seperti yg aku alami? tapi dia juga gak jelas …

  12. kiky :) mengatakan:

    subhanallah that’s meaningfull articel, eh tp sampe sekarang gue msh bingung sama yang namanya cinta. karena gue suka mlakukan hal bodoh dikala gue jatuh cinta dgn seseorang..suka blagak mnjauh dr dia pdahal gue cinta bgt.. idihhh think other to me not be silly again.. wish i can be smartest for love. :D yey

  13. Uchiha Guntur mengatakan:

    Mmm,,,dikit juga ya ciri2nya, mank gk dha yang lain lg ya ?
    Trus, kalo dy mank suka ma kita, knapa malah sering buat kesel, jengkel n sbagainya ?

  14. Q gk ReLa dia buat cwek slain aq!
    Hpuz n0 17 yah!

    No 17 itu bgiQu MUNAFIK tau nggak?!

  15. aulia mengatakan:

    bingung

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 40 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: