Ikhwan kok TEBAR PESONA

ann_love

Kau hancurkan hatiku dengan sikapmu…

Tak sadarkah kau tlah menyakitiku…

Lelah hati ini menyakinkanmu…

Cinta ini membunuhku…

Seorang teman akhwat jatuh sakit dan berat badannya menurun drastis. Semua heran. teman yang energik dan sehat begitu kok ya bisa ngedrop. Usut punya usut, ternyata sang akhwat patah hati. Ada seorang ikhwan yang rajin sms dan menelponnya, memberi perhatian-perhatian khusus yang cukup membuatnya melambung. Frekuensi kontakan yang cukup tinggi itu menimbulkan harapan-harapan baru pada diri sang akhwat, tanpa bermaksud untuk kege-eran, si akhwat menangkap ada sinyal-sinyal khusus dari sang ikhwan untuk tidak sekedar ber”hai-hai” via sms atau telpon. Terutama karena pembicaraan pun sudah mengarah-arah ke “sana”.
Selang beberapa waktu ke depan, frekuensi kontakan berkurang. Sang ikhwan yang biasanya sms 3 kali sehari, berkurang menjadi sehari sekali, kemudian menjadi 3 hari sekali, dan akhirnya gak sama sekali. Yang biasanya menanyakan “udah makan belum?” atau “dah sampai mana tilawahnya?” akhirnya hanya menjadi sms ala kadarnya yang garing. Deringan telpon membangunkan tahajud untuk sang akhwat pun tak ada lagi. Padahal semua uda diberi, pulsa, pinjeman uang..hihihi
Singkat kata, akhirnya ketahuan kalo sang ikhwan memilih mundur untuk tidak melanjutkan hubungan ke tingkat yang lebih serius. Entah apa alasannya, tak ada yang tau pasti. Mungkin ia menemukan ketidakcocokan pada diri sang akhwat, atau mungkin juga pada dasarnya sang ikhwan belum terlalu mantap. Namun apapun yang menjadi alasannya, sang ikhwan telah menorehkan luka pada diri sang akhwat, tanpa ia sadari.
Itu hanya satu kasus di depan mata yang cukup membuat hati miris. Masih banyak kasus-kasus serupa bertebaran di mana-mana. Kepada para ikhwan, jika belum siap atau merasa mantap jangan tergesa-gesa melakukan pedekate. Jangan jadikan akhwat objek untung-untungan (cocok lanjut, gak cocok tinggalin, ato terima syukur gak ya gpp…hayooo..ngaku gak klo sering kek gitu mas-mas..????). Tahukah anda semua, kelemahan wanita adalah dari perhatian-perhatian yang kalian berikan. Sedikit perhatian sudah dapat meluluhkan hati wanita. Ketika akhirnya kalian memutuskan untuk “mundur” karena ketidakmantapan tadi, itu sama artinya seperti kalian menusukan panah tajam berapi ke tubuh wanita (hiperbola dikit yak…:D).
Jika memang sudah berkecenderungan terhadap seorang akhwat, sholat istikharah dulu, mantapkan hati, luruskan niat, baru tembaaaaak…:D (kalo lamaran ditolak ya resiko…jangan nyari dukun, hehehe…)
Namun untuk lebih amannya ya lewat jalur resmi, sesuai prosedur….

5 Balasan ke Ikhwan kok TEBAR PESONA

  1. ipa 3 mengatakan:

    pak tambah ganteng deh krn gk jadi ulangan.pak bayarin mkn 1 kls donkzzzz

  2. Kang Usup Supriyadi mengatakan:

    setuju🙂

  3. rahma mengatakan:

    bener itu…buat para ihkwan,kalau ada masalah dalam perhubungan sebaiknya jujur,jgn diem kerana hanya akan membuat pr ahkwat terus berharap,kalau jujurkan kami ahkwat2 bisa mutuskan untuk di teruskan atau patah hati sampai sini.
    so…jgn pernah mengabaikan kami ahkwat2,rasul bilang yg paling baik diantara kamu adalah yg baik kepada wanita dan aku adalah yg paling baik terhadap wanita..(istri maksudnya)

  4. harris silmi mengatakan:

    pak kalo hanya sekedar pacaran anak muda aja gmana? kan blum tahap yang sebegitu seriusnya? tolong dbalas.🙂

  5. Pelajar SMA Dwiwarna mengatakan:

    yup.klo emang udh suka.jangan d pendam.tar menoreh luka yg mendalam.haha.btw,ulangan d tunda hari slasa aja y pakk..hhe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: