Download

Kalian Harus Download dulu… Jangan lupa kasih komentar ya …

  1. Modul Bentuk Pangkat
  2. Modul Logaritma
  3. Modul Persamaan Kuadrat
  4. Modul Fungsi Kuadrat
  5. Modul Persamaan
  6. Modul Pertidaksamaan
  7. Modul Perbandingan Trigonometri
  8. Modul Dimensi Tiga
  9. Modul Peluang
  10. Modul Statistika
  11. Modul Fungsi Komposisi dan Fungsi Invers
  12. Modul Trigometri II
  13. Modul Lingkaran
  14. Modul Suku Banyak
  15. Modul Limit
  16. Modul Turunan
  17. Modul Integral
  18. Modul Program Linier
  19. Modul Matriks
  20. Modul Barisan dan Deret
  21. Modul Vektor
  22. Modul Transformasi geometri

12 Balasan ke Download

  1. Samsul Maarif mengatakan:

    Bagus banget modulnya………saya sebagai seorang guru sangat bermanfaat modul yang telah anda tulis….sangat membantu sya untuk proses pembelajaran

  2. SUKMONO mengatakan:

    Materinya bagus. Makasih bantuannya ya. Sukses selalu

  3. Nurkhalia mengatakan:

    Makasih banget modulnya.. insya alloh sangat bermanfaat.. tapi kok byk yang ga bisa di download ya…

  4. aziluvblue mengatakan:

    makasi untuk share-an modulnya yaa….sangat membantu

  5. Ika Kartika mengatakan:

    Makasih banget modulnya…dan kebetulan saya lg mencari modul untuk digunakan di sekolahku…dan saya menemukannya di blog ini….
    Tapi sayang dari sekian banyak materi yang ada di sini…hanya 3 materi yang bisa di dowload…yang lainnya ga bisa…kenapa ya…
    Saya berharap agar materi yang lain juga bisa di dowload.Terima kasih sebelumnya..

  6. Ika Kartika mengatakan:

    Saya kira urutan materinya sudah bagus….
    Hanya sayang…yg lain ga bisa di download mas…

  7. BAMBANG mengatakan:

    matur nuwun

  8. dhika mengatakan:

    thx bro sangat membantu ane wat ngajar

  9. Ika Kartika mengatakan:

    ko ga ada balasannya ya…
    kapan ni yang lain bisa di download…
    Kutunggu …

  10. herumandong mengatakan:

    pak irded, materi peluang kok ga bisa didownload?tolong upload lagi pak

  11. herumandong mengatakan:

    persamaan linear mksudnya

  12. pak irvan saya cari RPP Kurnas nya gak ada ya
    upload dong di tunggu
    heheheheh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: